Specialis Notebook Repair /Laptop(Service)

Notebook atau juga di kenal dengan nama laptop saat ini sudah tidak asing lagi bagi kita, simple dan lebih mudah di bawa salah satu kelebihan dari notebook, apa lagi bagi kita yang mempunyai mobilisat tinggi dan selalu membutuhkan Komputer dalam pekerjaan kita, Notebook merupakan harga mati yang harus dimiliki.

tapi bila Notebook anda rusak, notebook anda error, notebook anda blank,notebook anda mati?? anda pasti bingung harus di reparasi dimana?
Tempat reparasi notebook yang menjamin kualitas, harga terjangkau(murah) dan dekat dengan tempat anda??? anda tidak perlu bingung lagi, "Gyeezcom" Specialis Notebook Repair. Kami yang bergerak di bidang Jasa reparasi/service notebook menerima reparasi notebook segala merk, seperti notebook Toshiba, Notebook Acer, HP Compaq, IBM, Dell, Axioo, Fujitsu, Anote, Byon, dll. Dalam Mereparasi Notebook diperlukan ketelitian, dan "Knowleged" tentang komponen(part) notebook. jadi anda tidak perlu kuatir akan unit notebook anda karena disini, akan ditangani oleh technisi yang sudah lama berkecipung di dalam reparasi notebook.

"The danger of small mistakes is that those mistakes are not always small."

Kami dapat menangani kerusakan pada Unit Notebook anda, seperti kerusakan Mati Total (motherboar shorted), Layar Dispay Notebook anda Blank(LCD gelap), Notebook anda tidak bisa booting, LCD Bergaris, Inverter Rusak, bios damage, Recovery Password Bios, Adaptor notebook mati, engsel notebook patah, chasing notebook pecah, dll
Kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk anda, jadi bila notebook anda mengalami kerusakan, kamilah solusi anda..

GyeezCom
Spesialis Notebook Repair
Jl.Kahuripan 173 RT.16 RW.05
Sidowayah-Sidoarjo 61215
Jawa timur-Indonesia
Phone: (031) 60661703 / (031) 83677750 / 085 731405273
Messenger/ Email: gyeezone@yahoo.com

"IDEAS ARE ONLY SEEDS, TO PICK THE CROPS NEEDS PERSPIRATION."